• Penarikan Kabel FO CCSI 2 Core dan Splicing di RS Mata Bali Mandara

    Data Piranti Utama konsisten melayani kebutuhan customer dengan sebaik-baiknya, menjaga reputasi dan kredibilitas tidak lah mudah ditengah persaingan dunia usaha yang makin sengit. Bukan hal yang tidak mungkin karakter customer berbeda-beda; ada yang paham hak dan kewajiban kami sebagai vendor ada pula yang tidak mengerti dan tidak ingin mengerti. Dunia memang lengkap dan unik ada baik ada buruk. Sebagai pemain baru Data Piranti Utama berkomitmen bertanggung jawab dengan kewajibannya terlepas dari banyaknya kelemahan yang kami miliki dalam jiwa kami berkobar semangat bahwa tanggung jawab kami harus tuntas. Data Piranti Utama bukan tumbuh dari timbunan uang yang besar, namun kami lahir dari pengalaman sebagai user(pelanggan) dan sangat memahami bagaimana suka duka, tantangannya untuk bisa mendapatkan barang atau jasa sesuai harapan.
    Image by: Doc DPU Bali; Splicing FO CCSI 2Core di Bali

    Jasa Penarikan kabel kali ini adalah untuk sebuah rumah sakit milik pemerintah provinsi bali. Tentu kami bukan lah main kontraktornya karena yang bisa menembus tender di pemerintahan tentu perusahaan yang sudah "mapan". Sebelum penawaran kami kirimkan seperti biasa survei kami lakukan untuk mengukur tingkat kesulitan dilapangan maklumlah gedung Rumah Sakit Mata yang terletak di Dangin Puri Kangin Denpasar sudah berdiri megah dan gagah. Singkat cerita; Klien kami untuk rumah sakit ini membutuhkan jasa penarikan kabel UTP Cat6 Belden sebanyak 8 titik dan 1 Tarikan kabel FO 2 Core. Seperti pekerjaan penarikan kabel di klien kami yang lain, penarikan kabel di rumah sakit mata bali mandara ini melewati ceiling(flapon) kami pun harus membuat lubang (man hole) untuk dapat menuntaskan misi mulia ini. 

    Penarikan Kabel di RS Mata Bali Mandara hanya membutuhkan 2 hari, selanjutnya splicing fo ccsi 2 core pun dilakukan dihari terakhir. Tidak ada kendala yang berarti, penarikan kabel utp cat6 dan kabel fo ccsi 2 core sekaligus splicing pun selesai dengan sempurna.

    Terima kasih untuk semua pihak yang telah mempercayakan pekerjaan penarikan kabel jaringan baik kabel UTP/STP maupun kabel FO bagi perusahaannya.

    Data Piranti Utama adalah sebuah IT Solution yang akan membantu untuk memenuhi kebutuhan anda berkaitan dengan komputer, jaringan data atau telephone serta CCTV. 
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Get more information and quote now!

    ADDRESS

    Perum The Cultural 3B Jl. Penganyutan Br. Pasekan Buduk, Mengwi-Badung, Bali, Indonesia

    EMAIL

    contact@datapirantiutama.co

    HOTLINE(WA)

    +62 857 3835 5909
    -

    TELEPHONE


    +62 361 9060207