• Xtend Call Billing System

    Jika anda membutuhkan enterprise call billing system maka Xtend Call Billing System adalah pilihan yang tepat. Sistem Penagihan Panggilan Xtend membantu mengidentifikasi biaya yang dikeluarkan untuk panggilan dan evaluasi berkelanjutan membantu mengoptimalkan pemanfaatan telekomunikasi. Pengguna dapat dengan mudah mengidentifikasi area di mana biayanya tinggi dan mengoptimalkan penggunaan melalui langkah-langkah yang terkontrol. Rekaman suara satu baris disediakan gratis dan dengan menerapkan Sistem Penagihan Panggilan dengan pencatatan suara, faktor penganggaran panggilan dapat dikontrol secara proaktif yang belum pernah ada sebelumnya.

    Image by: datapirantiutama.co | Xtend Call Billing System


    Keuntungan Menggunakan Xtend Call Billing System:

    1. Analisis laporan terlebih dahulu untuk melihat keseluruhan biaya
    2. Presentasi statistik memungkinkan untuk memeriksa efisiensi operasional
    3. Periksa status waktu nyata menggunakan dasbor langsung
    4. Optimalkan biaya panggilan dengan mengevaluasi daftar panggilan yang mahal
    5. Simpan laporan penagihan lengkap untuk referensi di masa mendatang
    6. Memantau dan mengelola penggunaan telepon secara terpusat
    7. Hilangkan penggunaan telepon yang tidak digunakan dan periksa panggilan yang tidak diinginkan
    8. Mencegah penyalahgunaan telepon dan meningkatkan produktivitas
    Dengan pengalaman menonton terbaik pada antarmuka web bertema warna, pengguna dapat memantau lalu lintas panggilan dan penggunaan telepon menggunakan dasbor langsung. Analisis laporan sebelumnya dan kendalikan biaya panggilan menggunakan dasbor penagihan panggilan langsung grafis yang memiliki informasi keseluruhan tentang jumlah total panggilan masuk dan keluar. Lihat biaya keseluruhan dan temukan informasi spesifik tentang saluran atau ekstensi yang terhubung menggunakan opsi pencarian lanjutan. Laporan terperinci tersedia dengan informasi yang berguna seperti Waktu Panggilan, Nama Trunk, Nomor Ekstensi, Grup Ekstensi, Durasi bersama dengan jumlah dan biaya panggilan total. Rekaman single line yang disediakan gratis dengan Call Billing dapat digunakan untuk merekam panggilan dari trunk/ekstensi tertentu. Pengguna dapat dengan mudah mengakses antarmuka web dan memutar rekaman audio untuk memastikan kepatuhan.

    Feature-feature Xtend Call Billing System

    1. Antarmuka web yang mudah digunakan dengan fasilitas multi-login
    2. Pilihan tema multi warna tersedia untuk antarmuka web
    3. Dasbor dengan grafik grafik waktu nyata
    4. Laporan mahal dan statistik jam sibuk
    5. Konfigurasikan bagasi, paket yang berlaku, dan biaya panggilan
    6. Opsi pencarian lanjutan untuk mengambil panggilan tertentu
    7. Atur minggu puncak dan tanggal liburan
    8. Cetak laporan dan konversi ke format PDF/CSV
    9. Laporan penagihan berbasis kode akun dengan ringkasan terperinci
    10. Laporan berdasarkan lokasi dan mendukung manajemen terpusat
    Xtend Call Billing System, Telephone Billing System, Billing System, telpon billing sistem, billing sistem

  • GET A FREE QUOTE NOW

    Get more information and quote now!

    ADDRESS

    Perum The Cultural 3B Jl. Penganyutan Br. Pasekan Buduk, Mengwi-Badung, Bali, Indonesia

    EMAIL

    contact@datapirantiutama.co

    HOTLINE(WA)

    +62 857 3835 5909
    -

    TELEPHONE


    +62 361 9060207