• ALCATEL-LUCENT OMNI PCX ENTERPRISE PABX CARD

    Seperti yang kita ketahui bahwa PABX Alcatel terdiri dari type Crystal Hardware dan Common Hardware, Nah jika dari fisik bentuk saja sudah berbeda maka modul, card atau spare parts pun tentunya berbeda pula. Pada artikel kali ini admin akan menampilkan spare part terutama card-card yang digunakan pada PABX Alcatel OmniPCX Enterprises atau Alcatel 4400. 

    Image by: Alcatel Corp | Alcatel-Lucent PABX datapirantiutama.co


    Beberapa card/modul yang digunakan pada Tipe Crystal atau ALCATEL 4400 adalah sebagai berikut:

    1. NDDI, NDDI2 Card dikenal Non Direct Dialing In, Modul atau Card ini digunakan untuk koneksi PABX dengan analog CO Trunk. 1 card NDDI/NDD2 memiliki kapasitas 8 analog line (co trunk). Biasanya NDDI card terdapat optional card berbentuk lebih kecil yang memiliki fungsi seperti: Calling Line Identification Protocol Interface Adaptor (CLIPIA) fungsinya untuk menampilkan nomor penelpon(caller ID) dan sebagai pendeteksi penggunaan pulsa. Selain CLIP card ini pada NDDI juga terdapat Tax Metering umumnya ini berkaitan dengan 12/16 Khz 
    2. CPU7 merupakan tempat tersimpannya semua setting dan konfigurasi dari PABX Alcatel, Card ini terpasang pada slot 6 dan 20 pada cystal hardware.
    3. UA32/eUA32, Ini merupakan card untuk Operator attendant console 4059, Pesawat telephone digital, selain itu juga bisa digunakan untuk koneksi RBS(radio based station). 1 Card UA32/eUA32 memiliki kapasitas 32 Extension.
    4. Z32/eZ32 digunakan untuk koneksi telephone analog (analog extension), memiliki kapasitas 32 extension.
    5. PRA2/NPRAE, Primary Rate Access/ New Primary Rate Access card ini memiliki fungsi untuk membuat inter-koneksi selain itu juga card ini juga digunakan untuk koneksi Co Trunk E1 atau ISDN
    6. RMA Card, Remote Maintenance Access, Sesuai namanya RMAB digunakan untuk keperluan remote access maitenance PABX Alcatel 4400.
    7. INTIP, digunakan untuk membuat SIP Trunk dan juga untuk system redundancy.
    Image by: Alcatel UA/eUA32 Alcatel OmniPCX


    Jika anda memiliki kebutuhan card-card tersebut diatas, datapirantiutama.co adalah tempat yang tepat. dapatkan harga menarik untuk semua spare part alcatel PABX. Selain menjual spare part datapirantiutama.co juga menjual license alcatel pabx, upgrade system pabx dan maintenance pabx alcatel di bali dan nusa tenggara.

    Artikel lain:

  • GET A FREE QUOTE NOW

    Get more information and quote now!

    ADDRESS

    Perum The Cultural 3B Jl. Penganyutan Br. Pasekan Buduk, Mengwi-Badung, Bali, Indonesia

    EMAIL

    contact@datapirantiutama.co

    HOTLINE(WA)

    +62 857 3835 5909
    -

    TELEPHONE


    +62 361 9060207