• Linkman Wireless Calling System di Bali Rental atau Menjual

    Seperti Artikel sebelumnya mengenai Wireless Calling System - pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa merk product Wireless Calling System yang bisa anda dapatkan dengan cara membeli maupun menyewanya.

    Membeli atau menyewa paket wireless calling system adalah keputusan yang sangat baik untuk memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung restaurant, bar, cafe tempat karaoke anda. 

    Anda tidak membutuhkan banyak banyak pegawai untuk melayani permintaan pengunjung, yang ada butuhkan adalah tombol wireless calling sytem disetiap meja dan 1 receiver sebagai monitor untuk mengetahui dari mana datangnya panggilan tersebut

    Di datapirantiutama.co anda tidak hanya bisa membeli wireless calling system namun juga dapat menyewa dengan system pembayaran dimuka atau bulanan. Anda cukup fokus dengan operational restaurant, cafe atau karaoke urusan maintenance wireless calling system serahkan kepada kami.

    datapirantiutama.co menjual dan atau menyewakan beberapa merk ternama: seperti Meeya Wireless Calling System. LinkMan Wireless Calling System dan KOQI Wireless Calling System

    Product LinkMan antara lain:

    Image by: LM9000F Series Wireless Calling System


    LM T9000F, tersedia dalam 2 warna: LM T9000F Black dan LM T9000F White : Waterproof sehingga dapat digunakan pada ruangan/tempat yang lembab atau rentan terkena air seperti pool bar dll. Dapat beroperasi hingga 50000 kali pencet (atau kurang lebih setahun pemakaian ). Terhubung menggunakan wirelless tanpa kabel.

    Receiver Link Man: LM D302 NF, LM D102 NF, LM D303 KF, LM D302 KF, LM D202 KF, LM D104 KF, LM D102 CN, LM 404 BF

    Pada dasarnya semua type receiver memiliki fungsi yang sama Monitor yang menampilkan digit angka dengan 1,2 atau 3 display yang dapat menampilkan angka maupun alphabet, Dapat diatur nada serta volume dering yang diinginkan. Dapat menjangkau ruangan 100 meter tanpa sekat atau 80 meter dengan sekat.

    Image: LM 404 BF Receiver LinkMan Wireless Calling System

    keyword: menjual wireless calling system bali, wireless calling system rental, menyewakan wireless calling system bali, wireless calling system bali, table calling system bali, linkman wireless calling system, meeya wireless calling system bali, koqi wireless calling system bali. jual wireless calling system bali, rental wireless calling system bali.

    simak artikel lainnya;

    1. Wireless calling system for Bar, Restaurant
    2. Restaurant Wireless Calling System

  • GET A FREE QUOTE NOW

    Get more information and quote now!

    ADDRESS

    Perum The Cultural 3B Jl. Penganyutan Br. Pasekan Buduk, Mengwi-Badung, Bali, Indonesia

    EMAIL

    contact@datapirantiutama.co

    HOTLINE(WA)

    +62 857 3835 5909
    -

    TELEPHONE


    +62 361 9060207