• Instalasi Hikvision CCTV di Tabanan

    Instalasi / Pemasangan CCTV di sebuah perusahaan pemotongan ayam ini sebenarnya project dari tahun lalu, tepatnya tahun 2019. Namun baru dapat diselesaikan pada September 2020. Proses dealing pada awal Februari 2020 setelah PO diterima dan DP dibayarkan pertengahan Februari 2020 barang pun kami kirim ke pabrik yang terletak di Desa Bonian, Selemadeg Tabanan. Total ada 16 Hikvision kamera outdoor dan 6 Indoor camera. 

    Image by: DPU-Bali Instalasi CCTV Hikvision Bali


    Instalasi CCTV diawal survei titik-titik yang akan dipasang kamera kemudian dilakukan meeting koordinasi dengan tim dari perusahaan. Instalasi CCTV diperusahaan nasional ini menggunakan full pipa conduit. Pekerjaan Instalasi CCTV sempat berhenti akibat pandemi Covid-19, setelah sempat terhenti beberapa bulan awal September 2020 Instalasi CCTV pun berlanjut dengan syarat Rapid Test report.

    Image by: DPU Bali- Pemasangan CCTV di Tabanan Bali

    datapirantiutama.co | Merupakan ICT Solution Provider yang menjual berbagai merk CCTV di Bali seperti SPC CCTV, Hikvision, Egde, CP PLUS CCTV dan merk-merk lain.

    Tahap terakhir project instalasi CCTV di Tabanan ini kami akhiri dengan commissioning dengan pihak perusahaan, satu per satu arah kamera kita atur sesuai permintaan user.

    Image by: DPU Bali - Instalasi CCTV di Tabanan Bali

    Tidak lupa kami pun berfoto sebelum meninggalkan pabrik tersebut. :-)

    Jika anda membutuhkan vendor CCTV berbagai merk di Bali atau Nusa Tenggara silahkan hubungi kami. Dengan senang hati kami akan membantu memenuhi kebutuhan CCTV diperusahaan anda.



  • GET A FREE QUOTE NOW

    Get more information and quote now!

    ADDRESS

    Perum The Cultural 3B Jl. Penganyutan Br. Pasekan Buduk, Mengwi-Badung, Bali, Indonesia

    EMAIL

    contact@datapirantiutama.co

    HOTLINE(WA)

    +62 857 3835 5909
    -

    TELEPHONE


    +62 361 9060207